MozParty 2 di Indonesia

Ternyata sudah ada yang memelopori [MozParty 2 di Indonesia](http://www.openforce.at/mozparty2/?view=ID). MozParty adalah kegiatan untuk merayakan rilis [Mozilla Firefox 1.0](http://www.mozilla.org/products/firefox/) beberapa minggu lagi. Kegiatan ini akan diadakan hampir secara serentak di seluruh dunia.

Sebelumnya, kegiatan yang sama pernah dilakukan ketika [Mozilla 1.0 dirilis](http://www.schnitzer.at/mozparty/), hanya saja saat itu tidak ada partisipasi dari Indonesia. Apakah kini MozParty 2 dapat terselenggara di Indonesia? Saat ini baru ada 7 orang yang [mendaftarkan diri](http://www.openforce.at/mozparty2/?view=ID) untuk kegiatan di Jakarta. Jika anda berminat, anda dapat [mendaftarkan diri](http://www.openforce.at/mozparty2/?view=ID). Jika anda di luar Jakarta, anda juga dapat [mendaftarkan MozParty di lokasi anda](http://www.openforce.at/mozparty2/?reg).

**Update**: [Benny](http://bennychandra.com/) memelopori [kegiatan yang sama di Surabaya](http://bennychandra.com/2004/10/29/bikin-firefox-10-welcome-party-yuk/)

6 comments

  1. Pingback: AN
  2. Pingback: Spread Firefox

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *