Suksesi Klub Linux Bandung

Dari mailing list [Klub Linux Bandung](http://bandung.linux.or.id) saya mendapatkan kabar dari Idham:

> Pada tanggal 31 Oktober 2004 telah berlangsung rapat untuk membangkitkan kembali Klub Linux Bandung yang dihadiri Ananda Putra, D. Hadi, Idham, Iwan R., M. Kurniawan, Ferry M., M. Rasyid S., Andi Sugandi, Aty Murhayati, Awang, Ahmad M., Charli, Willy, Arry FF, dan Gilang.

> Dari pertemuan tersebut dihasilkan beberapa rumusan yang akan dijadikan agenda untuk pertemuan berikutnya. Rumusan-rumusan tersebut adalah:
> 1. Kepengurusan organisasi KLUB yang sekarang berlaku selama satu tahun, selama satu tahun itu akan dilihat anggota-anggota KLUB yang berpotensi dan yang berminat untuk dijadikan sebagai kepengurusan KLUB selanjutnya.
> 2. Konsep Organisasi KLUB:
> * Ketua
> * Sekretaris
> * Bendahara
> * Bidang/Divisi: Litbang, Kaderisasi, Program, Dana Usaha
> 3. Pengangkatan (lebih tepatnya kesukarelawanan) untuk calon ketua KLUB. Sukarelawan-sukarelawan tersebut adalah: Azuwin dari UNIKOM, Willy dari ITB dan Yoseph dari UNPAS.
>
> Siapakah yang akan menjadi ketua KLUB tahun ini? Kami serahkan keputusan kepada anda-anda pencinta KLUB. Untuk itu kami undang anda untuk hadir dalam kudeta KLUB Bandung berikutnya pada hari Minggu, 21 November 2004, tempat: Q College Bandung, waktu: 14.00 sampai selesai.

> Terima kasih

Selamat atas hampir terbentuknya kepengurusan KLUB yang baru. Semoga hal ini bisa menghapus vakumnya KLUB dalam dua tahun terakhir.

1 comment

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *