Kopdar!

Akan diadakan temu darat (kopdar):

* Tempat: Plasa Senayan (tempat spesifik belum ditentukan)
* Waktu: Sabtu, 22 Januari 2005, pukul 14.00

Kopdar apaan? Saya juga tidak tahu :). Yang jelas ini berhubungan dengan [kedatangan Benny ke Jakarta](http://bennychandra.com/2005/01/20/di-jakarta/). Yang sudah menyatakan akan hadir adalah: saya, [Benny](http://www.bennychandra.com), [Dicky](http://www.massaint.or.id), [Idban](http://secandri.com/blog/), [David](http://www.sundah.net/david/), [Eko](http://data.startrek.or.id), [Romy](http://arjuna.mania.or.id), Dedhi. Dalam konfirmasi: [Jay](http://yulian.firdaus.or.id). Jadi ini bisa dibilang acara kopdar para *bloggers*, atau para [*junkers*](http://groups-beta.google.com/group/id-gmail/about) (atau kroni [Roy](http://roysuryowatch.org)).

Kalau ada yang lain yang ingin ikut silakan tambahkan di komentar dan kirim SMS ke saya supaya mudah dihubungi kalau sudah ada kepastian tempat :). Kalau belum tahu nomor SMS saya silakan cari tahu ke yang lain :).

17 comments

  1. salah satu alsan milih Plaza Senayan krn kabarnya tempat itu adalah tempat kumpul para seleb.. jadi, kali di sana ketemu seleb digital :P

    *konek dari warnet Plaza Semangi*

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *