Siti Nurhaliza Menjadi Duta Besar Malaysia di Indonesia?

Siti Nurhaliza

Jika ada hal positif yang timbul akibat [sengketa Indonesia dan Malaysia mengenai Ambalat](https://priyadi.net/archives/2005/03/10/perang-ambalat-di-internet/), maka salah satunya adalah [kemungkinan pengangkatan Siti Nurhaliza sebagai duta besar Malaysia untuk Indonesia](http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2005/bulan/04/tgl/07/time/102014/idnews/336347/idkanal/10). Seperti yang diberitakan oleh [detikcom](http://www.detik.com):

> Sejumlah petinggi Malaysia mengusulkan agar Siti diangkat menjadi Duta Besar Malaysia untuk RI. Ini diyakini bisa memperbaiki hubungan diplomatik kedua negara yang tengah dilanda isu sengketa Ambalat.

> Gagasan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Parlemen Kementrian Luar Negeri Malaysia, Datuk Zainal Abidin Osman, dalam menutup pidatonya di depan Dewan Rakyat. Menurut Zainal Abidin, Siti sangat dikagumi dan digambarkan sebagai “anugerah Tuhan” di Indonesia.

Bagaimana? Setuju? :D

85 comments

  1. hahaha… postingannya barengan ma om ben.
    tadinya mo posting masalah ginian jugak…
    tapi karna udah ada dua, ya wis, ndak jadi… :D

    saya mah setuju setuju sajah….
    manut wae… :))

  2. maksudnya Siti Nurhalizah mau ditukar sama Ambalat ?,
    ambalat buat malaysia, siti-nya buat kita , buat orang Indonesia, ?
    nanti Siti jadi rebutan dong..

  3. #1, eh iya.. jam postingnya kok sama ya? padahal gak janjian bikin “Aksi Mendukung Siti”… ha ha ha =))

  4. :o

    gak setuju!!!….aku gak rela ntar istriku terlalu sibuk kerja ngurusin urusan negara….mendingan dirumah aja melayani suami dan anak2…

  5. kagak setuju. ntar, kantor dubes isinya nanggap siti mulu, lha trus di Malay nanggap Ambalat.

    Usul. Mending siti jadi istri keduanya duta SO7 aja :d
    ah gak nyambung.
    Halo Siti!

  6. Gak setujulah, dia cukup nyanyi di konser2 dan jadi pacar/istri salah satu dari kalian aja…

  7. hmmm setuju ya nggak setuju tetep Siti!!!

    ah sitiii sitii….

    spt yg dijadikan tumbal saja dikau :((

    buat nenangin negara :-w

  8. siti harus kesini, dian sastro gak boleh kesana, biar si om aja yang kesana. kan si om belum terkenal di kalangan wartawan sana. hehehehe. Hi Roy! â„¢

  9. Waduh…………….saya nggak setuju kalo urusan seni diaduk sama politik. Nanti bukannya manis…..tapi…..pahit.

  10. Iyah, sepertinya lebih klop kalau Roy aja yang dikirim ke Malaysia. Jadiin menteri pertahanan mereka.

  11. Aku malah jadi mikir.. jangan-jangan mereka melecehkan kita dengan beranggapan, “nih kasih aja duta wanita biar pada diem.”

    [-(

  12. Siti Nurhaliza?

    Jadi Dubes? :o

    Kalo Duta Budaya sih… no problem….

    Dubes?

    Ntar Orang pada berebut dekatin kedubes malaysia :d

  13. siti jadi dubes kayaknya engga deh…
    lebih baik siti tetep nyanyi aja klo jadi dubes bisa2 berenti nyanyi
    :(( lagian masih banyak yang lain\:d/:-?:-?

  14. tak de sapa-sapa nak meminang siti ke? Umurnya sudah 26 thn …sedang elok-elok usia untuk mendirikan rumahtangga…tapi katanya dia nak yg beriman, sederhana dan bertanggungjawab…wahai jejaka diluar sana..kamu adakah ciri-ciri sedemikian….\:d/:d:):d\:d/:x:)>-:)>-:)>-

  15. Sebenarnya, konflik ini hanya membuktikan bahawa antara dua negara kita ada lebih banyak persamaan daripada perbezaan. Kita bersama menghargai Kak CT dan juga minyak. Satunya dihargai dari segi emosi dan perasaan manakala yang seterusnya dari segi ekonomi. Saya berharap pemerintah dua negara kita dapat berkongsi sumber semulajadi kurniaan Tuhan seperti kita berkongsi sumber seni kita.

  16. wew td gw tanya katanya dia gak mau tuch, katanya kalo lagi di indonesia ama gue aja….
    :”>:”>:”>:”>

  17. CT – Teruskan usahamu….
    Namun, sudah tiba masa untukmu.
    menjadi…ISTERI…yg dicintai
    PERCAYALAH….Bahagia akan menyinari
    hidupmu……;))

  18. saya tak setuju….. siti biar siti. kalau siti jadi duta, takut nanti siti lupa diri……..:o:o:((:((:((

  19. sebenarnya ada baenya siti jadi duta, apalagi diliat dari segi pemasaran. bisa jadi ajang promosi, itu kalo siti bisa bawa imange yang bae, tapi setiap orang pasti beda cara sudut pandangnya. lebih bae siti tetep nyanyi aje, kapan buat album lagi, udah ga sabar neh liat siti lagi o:-)

  20. kalo siti jadi dubes nanti yang bangunin tidur aku waktu pagi siapa? terus nanti kalo jadi dubes yang bikinin aku sarapan siapa? lagian kalo memang bener jadi dubes aku bakalan jadi adiknya dubes dong……wah tambah rumit aja….

  21. hoe kalian smua,kmaren siti nyamperin gw sambil nangis-nangis:((…katanya gn “aq ta’mau jauh dari abang,klw aq jd ambasador nti g bisa nina’bobokin abang”\:d/… tp emang gw g s-7 ntar keduben disulap jadi t4 konser. :-“. malu dong anak muda INA dibilang Play Boy, mending ambalat bisa jln2 ma gacoan baru.

  22. Ambo taragak nak basuo siti euyyyyyy……….!
    kapan2 mampir ke padang ya dek!

  23. Wew. Menurut saya, politik tidak bisa dicampur adukkan dengan seni, wew. artinya, wew tetaplah wew. politik tetaplah politik. Biarkan saja Siti Nurhaliza meneruskan karier sebagai seorang penyanyi, hidup bahagia bersama suami dan anak-anaknya kelak. Kesimpulannya, wew, saya sangat tidak setuju jika Siti Nurhaliza pindah jalur ke jalur politik. Wew

  24. :-w:-w:-w Wahai Rakyat Indonesia yang berada dalam lindungan-Nya. Di mana harga diri kalian? Kalian rela melepaskan tanah air hanya demi seorang wanita cantik. Apakah kalian tidak merasakan betapa menderitanya para pejuang yang rela mengucurkan darah dan keringatnya demi sejengkal tanah! Mari kita berseru: PERTAHANKAN BLOK AMBALAT!

  25. :):)he..he..sitiii sitii sebaiknya qta tanya doeloe ma CT mo ga dia jd duta? :d sebaiknya sih :o usah aja. nanyai aja. abis suaranya bagus. boleh tau ga belinya dimana???? :d:d:x:x

  26. kayaknya ga mungkin dach ‘Siti’ jadi ‘Duta’. Gmn caranya?? :o he.. mana ku tehe.
    aku agak-agak setuju sih tp dikiiiiiitttt..!!! keren ga sih klo dutanya cuuuaantik gitu. :):)

  27. :):):)Aku kangen ma Siti. Kalo dia jadi duta, aku akan merana kesepian, ni.:((:((:((

  28. klo aku yang penting bisa nontobn siti konser yang konflik biarlah pokoknya aku ingin selalu deket sama siti.

  29. Siti Nurhaliza akan menamatkan zaman daranya pada 21/8/2006 dengan pasangannya Datuk Khalid Mohd Jiwa usahawan malaysia..”WEDDING OF THE YEAR!”
    Hati siti telah dimiliki…moga siti bahagia dengan kehidupan barunya bersama suami dan 4 org anak tirinya…siti bertuah kerana anak tirinya sayang padanya dan merestui pernikahan siti dengan datuk K…dengan ini terjawab sudah teka-teki selama ini siapa yang menjadi teman hidup puteri jelita ini…

  30. kepada cowok2 yang meminati siti, jangan frust…kita berharap selepas ini ada lagi penyanyi seperti siti yang memiliki ciri-ciri wanita asia sejati… :)>-

  31. Aku pasrah tapi tak rela rasanya..mungkinkah aku tlah patah hati :(.Bagai mana pun Juga Siti telah menentukan jalan hidup nya..Pasti ada alasan pribadi yang kuat sehinnga ia memilih DK..

    Pernahkah kau bermimpi seketika
    berada di tempatku

    dan kisahku yang masih panjang
    menambahkan berat yang memandang
    lantas ku pendam ku putuskan
    biar lah rahsia…..

  32. haloooooo siti suda kawin yeh2 seronok la siti ..zaman daranya akan berakhir …syukur … semoga dia bahagia ..jan hangat2 tahi ayam saja..
    :”>:x8-|/:):o:-?:-“:-w;)[-(

  33. Kalau sampe terjadi, Malaysia becanda ya, dikira org Indonesia bego-bego kali. Cukup disodorin Siti klepek-klepek. Ini namanya bentuk modern dari penjajahan.

  34. HEHE..SITI DA PUN NIKAH DGN LAKI ORG TU..TAHNIAH YER BUAT SITI YG BERJAYA RAMPAS LAKI ORG..BUAT PEMINAT INDON YG BODOH DAN PEKAK,ITULER IDOLA KORANG..SEPERTIMANA ORG INDON ANGGAP DIA SBG TUHAN..KO ORG DAH KENA BLACK MAGICLER..

  35. tahniah kak siti……….hari yang di nantikn sudah tiba………….selamat pengantin baru…….

  36. TAHNIAH BUAT KAK SITI NURHALIZA YANG TELAH BERGELAR ISTERI KEPADA DATUK K..MOGA2 IKATAN YANG DIBINA BERLANDASKAN KASIH SAYANG AKAN KEKAL ABADI SELAMANYA..SAYANG BUATMU DARI SEORANG PEMINAT YANG SENTIASA MENDOAKAN KEBAHAGIAAN BUATMU..SELAMAT BERBAHAGIA..

  37. wah knp pada mikirin ambalat yahh.sitiii mau dijadikan umpan buat ngerebutnya wah kasihan banget !!!!!!!!!!!! ya cik siti hanya buat umpan aja janggan dong cantik2 masak buat mancing mending nyanyi aja…. gimana bisa ng ya:-?ato damai ja ng usah pada ngerebutin kan itu bukan milik kita semua bkn mlysa bkn indonesia tapi kan milik

  38. :)slamat buat kkak siti nurhalizah atas pernikahan nya dgn datuk k.wanita mana yang ng mau ama pengusaha kaya kayak bliau dan mempunya i gelar seorang datuk:-?:-?qsedih bangettttttt kmrn q ng bisa liat acara resepsi kakak :((:((:((:((:((:(( selamat 1x lagi semoga 4 ank kakkak dapet adek cewe yang cuantiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkk kayak mama nya:)>-:)>-:)>-:)>-:):):)

  39. sumpah mati q ng setuju:-w:-?[-([-( KLO SITI JADI DUTA MASALAHNYA Q NG BISA LIAT SITI NYANYI LAGIIIIIIIII DONG:((:((:((:((:((:((MENDING BERSENANDUNG AJA YA CIK SITI\:d/\:d/…DAMAI AJA PERDAMAIAN :)>-LEBIH INDAH DARI PERANGGGGGGGGGGGGG

  40. ha-ha-ha-ha lucu bener kata kukuh siti biar jadi siti kalu jadi duta ya jadi jelek,:d btw dikiranya kita orang bego apa! dik asih siti truz diem, kalu “anugrah Tuhan” di indonesia juga banyak, ada luna maya, sandra dewi, vj rianti, cinta laura,dina olivia,

  41. :)>-

    I’m trying to be my best, but be my girls if it been passed through successfully…

  42. dunia kecik kata orang kampuang saya.
    atau ada yang kata…
    dunia ini data…saje…

    ech

  43. :d/

    Rasulullah tak paham kata orang bercakap….
    Mana pula…kan banyak hadist tu ..yang tercatat ada 23.000.980 buah dari semua perawi….

    echirman

  44. nombor 79 atas ada maksud kita tak sampai, kita maksud kirijoget-joget yang tampak gambar gigi pula..k

    ech

  45. :d/
    79 ini maksud kita..
    maaf sangat…
    itu dulu SITI sayang awak dan mudah-mudahan Tuhan s.w.t. juga lah…
    Amien ya rabbal aa’ lamien.

  46. siti akan jadi idola setiap orang..insyaAllah..bila la siti nak sampai ke perak(bagan serai)..jemput2 la datang sini ye..mesti ramai peminat siti kat sini..

  47. ingin ke indonesia lagi,..!!!!!orang disana friendly banget..wahhhh,..aku dilamun cinta dengan budaya sama cowok2 di indonesia..fakta:cowok2 di indonesia handsome apabila mereka memakai kemeja batik indonesia..kapan ya bisa ke sana lagi?bosan ni asyik di malaysia..aku mahu jalan2 lagi..kalau bisa..aku mahu cari boyfriend dari indonesia lah..hehehehehe..

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *