19 May 2005

Telkom Flexi Netter

Posted under: at 13:06

Telkom Flexi Netter

Kemarin saya baru mendapatkan nomor TelkomFlexi Netter. Flexi Netter adalah layanan telepon selular CDMA dari Telkom yang dilengkapi dengan fasilitas akses Internet flat. Harga abonemen per bulannya adalah Rp 200 ribu belum termasuk PPN.

Layanan ini adalah layanan promosi, kabarnya hanya berlaku sampai bulan Juli. Setelah itu tidak ada aplikasi baru, tapi yang sudah mendaftar masih bisa memanfaatkan layanan ini. Layanan ini juga tidak tersedia di seluruh kota. Walaupun bersifat promosi, namun saya tidak dapat menemukan promosi apapun dari Telkom mengenai layanan TelkomFlexi Netter. Informasi mengenai layanan ini justru saya dapatkan dari ForumPonsel.

Untuk mendaftar saya datang ke Telkom cabang Depok dan mengisi form aplikasi. Setelah itu Telkom akan melakukan survey selama satu minggu. Setelah aplikasi saya diterima, saya kembali lagi ke Telkom dan menyerahkan fotokopi KTP dan bukti pembayaran listrik rumah. Yang terakhir ini adalah bukti menempati rumah, dan bisa apa saja selain bukti pembayaran listrik, misalnya PDAM atau pembayaran telepon fixed.

Sayangnya saya belum sempat menggunakan layanan ini karena salah membeli handset. Handset yang saya beli adalah Modottel WTE-320. Kabel data handset ini amat sangat sulit untuk ditemukan :(. Selain itu sepertinya juga belum ada drivernya untuk sistem operasi Linux :(. Mungkin saya akan ganti ke merk lain seperti Nokia. Ada yang bisa beri rekomendasi?

74 Responses

Trackback: Use this URI to trackback this entry. Use your web browser's function to copy it to your blog posting.

Comment RSS: You can track conversation in this page by using this page's Comments RSS (XML)

Gravatar: You can have a picture next to each of your comments by getting a Gravatar.

Leave a Comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Warning: Comments carrying links to questionable sites will be removed!