4 September 2006

Steve Irwin Meninggal Dunia

Posted under: at 16:05

Steve Irwin

Yang menggemari film-film dokumenter terutama yang berhubungan dengan satwa liar, pasti sudah mengetahui siapa Steve Irwin. Steve membintangi film dokumenter The Crocodile Hunter yang kerap kali memuat aksi-aksi memukau beliau dalam menangani satwa liar seperti ular berbisa, laba-laba berbisa, beruang, ikan hiu dan tentu saja buaya. Steve –dan juga istrinya, Terry– seakan-akan seperti ingin menunjukkan bahwa peradaban manusia bisa hidup berdampingan dengan alam.

Hari ini, sekitar pukul 8 pagi tadi (WIB), Steve Irwin akhirnya meninggal dunia akibat sengatan ubur-ubur ikan pari sewaktu membuat film dokumenter ‘Deadly Sea Creatures’ di sekitar The Great Barrier Reef Australia. Steve meninggalkan seorang istri yang juga merupakan partnernya dan dua orang anak.

Bagi yang ingin menikmati sisa-sisa aksi Steve Irwin. Animal Planet masih memutar ‘The Crocodile Hunter’ pada jam 7.00 dan 11.00 setiap harinya melalui Indovision. Namun saya tidak tahu apakah episode yang ditayangkan adalah episode baru atau bukan. Juga belum ada kejelasan apakah serial The Crocodile Hunter ini akan diteruskan atau tidak.

Setelah Steve Irwin meninggal dunia, mungkin saat ini hanya ada Jeff Corwin melalui The Jeff Corwin Experience yang memiliki gaya yang mirip dengan Steve Irwin.

Selamat tinggal Steve Irwin.

Informasi dari Pujiono. Gambar diambil dari Wikipedia.

166 Responses

Trackback: Use this URI to trackback this entry. Use your web browser's function to copy it to your blog posting.

Comment RSS: You can track conversation in this page by using this page's Comments RSS (XML)

Gravatar: You can have a picture next to each of your comments by getting a Gravatar.

Leave a Comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Warning: Comments carrying links to questionable sites will be removed!