Akhirnya Tawaran Friendster Blog Datang Juga

Setelah sekian lama ‘dipanas-panasi’ oleh teman-teman yang sudah bisa mendaftarkan diri ke [Friendster](http://www.friendster.com) Blog, akhirnya hari ini tawaran untuk mendaftarkan layanan terbaru Friendster tersebut datang. Sebelumnya, saya pernah membaca berita bahwa Friendster menawarkan layanan blog, tetapi saya tidak dapat menemukan cara untuk memanfaatkan layanan tersebut.

Saya sampai mengajukan pertanyaan ke Friendster [bagaimana cara untuk mendapatkan layanan Friendster Blog](https://priyadi.net/archives/2005/03/13/friendster-blog-bukan-untuk-orang-indonesia/). Friendster menjawab bahwa layanan itu hanya tersedia untuk pengguna dari Amerika Serikat dan Kanada. Walaupun demikian, saya melihat teman-teman saya, baik yang berada di luar negeri maupun di dalam negeri, satu per satu bisa mendapatkan layanan ini.

Rasa penasaran saya terpenuhi hari ini. Tepat hari ini saya mendapatkan informasi bahwa beberapa rekan saya bisa mendapatkan Friendster Blog. Ternyata setelah melakukan login, saya pun diberi tawaran untuk membuat Friendster Blog :). Akhirnya!

Oh ya, alasan saya untuk ngotot mendapatkan Friendster Blog bukan karena ingin mengikuti layanan tren sesaat yang sudah dianggap norak oleh masyarakat lainnya™. Alasan utamanya adalah untuk untuk mengetahui sistem managemen blog yang dilakukan oleh Friendster dan juga untuk melakukan reservasi terhadap nama http://priyadi.blogs.friendster.com ;).

14 comments

  1. Nama Priyadi sih lebih jarang yang pake dibanding Ronny. “Saingan” gua biasanya orang2 dari Europe (Sweden, Germany, …), selain dr Indo juga.

  2. Udah duluan dapat, Bung Pri :D

    Mungkin duluan karena di pihak Malaysia ya ? :D

    Kan pake hostingan sana :P

    #3 JAY… ?!
    Apalah arti sebuah nama.. :D

  3. selamat jadi pengguna “friendster dan blog palsoe” ya! :D
    jangan lupa, harus dirayakan! Makan-makan! he he he

  4. keanehan itu muncuL?????aQ gak donK smwa apa yang dimaksud di taz?!kuper atw gaptek atw juga Loadingnya Lama?!sebenernya yang aneh kmu apa aQ????heheheehe……..;);):d:(:):”>:((\:d/:x8-|8-|/:):o:-?:-w;)[-(:)>-:@)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *