Mdamt dan Ronny Migrasi ke WordPress

Salah satu pelopor *blogging* di Indonesia, Mdamt, melakukan [migrasi ke WordPress](http://aksi.mdamt.net/log/ar/2004-10-08-2/). Ini sudah yang kesekian kalinya para pemblog Indonesia melakukan [migrasi ke WordPress](https://priyadi.net/archives/2004/09/17/eksodus-ke-wordpress/). Berhubung yang pakai [WordPress](http://wordpress.org) sudah sedemikian banyak, bagaimana kalau para pengguna WordPress melakukan *[meetup](http://wordpress.meetup.com/127/)*?

**Update**: [Ronny](http://ronny.haryan.to/) ternyata juga ikutan *nge-WordPress*.

5 comments

  1. Idban, wah.. belum tahu ini. Karena keisengan saya, sementara saya masih stay di MT ini. Ya beginilah nasib saya … terlalu sering otak atik dan ganti-ganti tools. WP is great, but MT suits my need. :)

  2. Yup, dua blog serius saya masih MT, versi lama. Sedangkan satu yang pakai WP kurang terurus. Sebenarnya yang lebih menggoda saya dari WP karena Open Source; sedangkan yang lebih menggoda saya dari MT adalah rebuild yang menghasilkan dokumen akhir.

    Jika mau efisien benar, hasil rebuild ini harusnya dokumen statik (HTML); cuma tetap saja karena alasan fleksibilitas, tetap pakai PHP di dokumen yang dihasilkan. Setidaknya, menurut saya, efisiensi tersebut dari menghindari akses ke basisdata setiap ada permintaan halaman.

    Alasan lainnya: wis kadung… :)

    Jika suatu saat ganti, ya mungkin saja.

  3. Amal, gw justru paling gak suka dari MT adalah harus rebuild tiap kali posting baru.. bertele-tele dan buang waktu…

    lagian, kalo udah kadung, kan bisa convert ke WP setiap saat.. hanya butuh beberapa menit aja tuh kayaknya… ;)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *