Lebih Dekat Dengan Frans Thamura

[Sunaryo Hadi](http://sunaryohadi.info), seseorang yang pernah bekerja bersama Frans Thamura membuat komentar mengenai [didepaknya Frans dari keanggotaan linux-aktivis](https://priyadi.net/archives/2004/10/07/frans-thamura-ditendang-dari-linux-aktivis/).

> Semua yang pernah bekerja sama Frans, pasti akan keteteran dengan keinginannya dia. Semua orang dalam tim bakalan ‘under-pressure’ dari awal sampe akhir. Dia juga akan men-‘cereweti’ orang yang kerja masih belum kelar atau tidak sesuai jadwal. Cuma waktu satu atap, entah kebetulan atau tidak, semuanya kok pada tahan ….. hahahaha. Padahal, kata-katanya selalu lengkap sesuai dengan ciri khas FT.

Untuk lebih lengkapnya lagi silakan lihat langsung pada artikel Sunaryo Hadi berjudul [Frans Thamura di ban dari milis linux-aktivis@linux.or.id](http://sunaryohadi.info/2004/10/frans-thamura-di-ban-dari-milis-linux.html).

2 comments

  1. Ada sebabnya kerja underpressure dan marah kalau gak beres, emang buat perusahaan pake duit tuhan loe, gaji pengen bulanan, kerja gak pernah sesuai jadwal, kalau telat masa gue yang tanggung, enak banget. kerja nunggu ujan uang saja sana.

    si naryo tahan karena tahu, kalau kerja sama bossnya :) bisa bisa gak gajian, dengan sistem underpressure gue, sales tuh perusahaan naik.

  2. bos bisa minta alamat email pak frans thamura…
    no teleponnya kalau bisa…..
    and giman caranya klau mau ngadaain JAMU (JUG) di kota saya….
    thanks

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *