Tokoh Digital?

Saya merasa ingin muntah setelah membaca [artikel ini](http://www.trendigital.com/11042004/Info/Info2.htm). Sebegitu bodohnyakah media-media massa di Indonesia? Saya tidak akan banyak mengomentari masalah ini, [Idban](http://secandri.com/blog/2004/11/03/lagi-lagi-dibodohin/) dan [Benny](http://bennychandra.com/2004/11/03/ada-apa-dengan-media-massa-indonesia/) sudah membahasnya.

Pada kesempatan lain, ‘tokoh’ ini membangga-banggakan ucapan mertua Eko kepadanya, “Wis to, sing luwih waras mengalah wae yo”. Dalam Bahasa Indonesia kira-kira artinya “Sudahlah, yang lebih waras mengalah saja”. Menurut saya itu adalah ucapan yang sangat halus dari mertua Eko supaya ‘tokoh’ tersebut menghentikan omong kosong dan sikap kekanak-kanakannya. Dibilangi seperti itu kok bangga ya? :)

5 comments

  1. Pingback: Dicky dan Yuni
  2. wah bisa jadi filter media yg bagus, setiap kali ada media yg kutipannya dari RS (apalagi menobatkan kayak gini) udah ketauan medianya ga bermutu ho ho ho :)

  3. Pingback: Enda Quicklinks
  4. roy suryo kayaknya sakit jiwa, gila popularitas.
    ini buktinya, curhatan dari seorang korlip salah satu media di jakarta:

    ==
    Tut, tut! Itu bunyi SMS dari ponselku. Aku selalu berharap SMS yang datang isinya menyenangkan. Tapi, selalu saja dia yang mengirim. Selalu saja Roy…Roy…Roy…tidak pagi, siang, malam…dia selalu mengirim pesan pendek.

    Saat ini, orang yang paling rajin mengirimiku SMS memang Roy. “UNIK! Perhitungan manual telah selesai malam ini, LEBIH CEPAT dari SELISIH +/- 12-an juta suara dengan perhitungan TI KPU yang tetap “macet” di angka 106.914.209.” Itu SMS dia pada pukul 21:29:13, Senin (26/7/2004).

    Itu hanya salah satu saja. Dia mengirim SMS ketika hendak menggugat Chusnul Mariyah — anggota KPU — dan juga mengirimi kabar ketika sejumlah saksi diperiksa polisi. Mulai saksi ahli dari dunia TI, hingga saksi dari kalangan jurnalis.

    Tut,tut! Grr…Roy kirim lagi. “Maaf ini soal lain, bukan tentang TI apalagi kasus CM. Terimakasih atas attensi dan supportnya selama ini, malam nanti (Jumat, 23 Juli 2004 pukul 19.30 WIB), saya bersama beberapa tokoh lainnya, antara lain Bp Roy Marten, dsb- di Hotel Hyatt Aryaduta, akan menerima BEST DRESSED MEN 2004″ dari YPI dan YAPMI.”

    Ugh, dasar si gila popularitas Roy Suryo
    ==

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *