23 February 2005

Bill Gates dan Surga

Posted under: at 11:32

Ini adalah dua buah kelakaran mengenai Bill Gates dan surga. Mungkin Pak Sofyan Djalil pernah mendengarnya sehingga beliau membuat pernyataan Bill Gates akan masuk surga pertama kali :).

Bill Gates Meninggal

Bill Gates meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. Dia kemudian diadili oleh St. Peter.

“Bill, saya sangat bingung. Saya tidak tahu harus mengirim anda ke Surga atau Neraka. Anda telah menolong masyarakat dengan mengadakan sebuah komputer di hampir semua rumah di Amerika. Tetapi anda juga membuat Windows 95 yang mengerikan itu. Saya akan melakukan hal yang tidak pernah saya lakukan sebelumnya. Saya akan izinkan anda kemana pun anda ingin pergi.”

Bill bertanya, “Tapi, apa perbedaan antara Surga dan Neraka?”

St. Peter berkata, “Saya akan mengizinkan anda untuk sebentar memasuki kedua tempat itu, jika anda menginginkannya.”

“Baiklah, tapi kemana saya harus mencoba pertama kali?”

“Terserah anda saja.”

“Baiklah,” kata Bill, “Mari kita coba Neraka pertama kali.”

Jadi Bill pergi ke Neraka. Itu adalah tempat yang indah, bersih dengan pantai indah dengan air bersih dan wanita-wanita sedang bermain di air, tertawa dan bercanda. Matahari bersinar cerah, suhu udara sangatlah sempurna. Bill sangat senang dengan keadaan ini.

“Ini sangat bagus!” ia mengatakan kepada St. Peter. “Jika ini neraka, saya ingin sekali melihat surga!”

“Baiklah,” kata St. Peter, dan mereka pun pergi ke Surga.

Surga adalah tempat yang tinggi di atas awan, dipenuhi malaikat berlalu lalang dan bernyanyi. Kondisi yang baik, tetapi tidak sebaik Neraka.

Bill berpikir untuk sejenak, dan memutuskan.

“Hmmmm. Sepertinya saya lebih suka Neraka,” dia berkata.

“Baiklah,” kata St. Peter, “sesuai keinginan anda.”

Jadi Bill Gates pergi ke Neraka.

Dua minggu kemudian, St. Peter memutuskan untuk melihat kondisi sang milyuner di Neraka. Setelah ia sampai di sana, dia bertemu dengan Bill dirantai ke tembok, berteriak-teriak di sela-sela api panas di gua yang gelap, disiksa oleh setan.

“Bagaimana keadaanmu?” ia bertanya.

Bill menjawab, “Ini sangat buruk! Ini tidak seperti Neraka yang saya kunjungi dua minggu yang lalu! Saya tidak percaya ini terjadi! Apa yang terjadi pada tempat dengan pantai yang indah itu???”

“Oh”, St Peter berkata, “Itu adalah Neraka 3.1, sedangkan ini Neraka 95.”

Kiamat

Hari Senin pagi, Tuhan memanggil Boris Yeltsin, Bill Clinton dan Bill Gates ke Surga. Dia memberi tahu keputusannya untuk mengkiamatkan dunia dan menyuruh ketiganya untuk kembali ke rakyatnya untuk bersiap-siap menghadapi kiamat pada hari Kamis.

Boris Yeltsin mengatakan kepada rakyatnya bahwa dia memiliki berita buruk dan berita yang lebih buruk lagi. Setelah beberapa dekade Uni Sovyet mengatakan bahwa tidak ada Tuhan, sekarang ia sadar bahwa dia salah. Dia telah melihat Tuhan dengan mata kepalanya sendiri. Lebih buruk lagi, Tuhan bermaksud untuk menghancurkan dunia dan setiap warga negara perlu mempersiapkan untuk hari kiamat.

Bill Clinton mengatakan kepada rakyatnya bahwa dia memiliki berita baik dan berita buruk. Setelah bertahun-tahun ini rakyat Amerika percaya kepada Tuhan, sekarang ia memiliki bukti bahwa itu adalah kenyataan. Dia telah melihat Tuhan dengan mata kepalanya sendiri. Berita buruknya adalah Tuhan bermaksud untuk menghancurkan dunia, dan setiap warga perlu mempersiapkan diri untuk menghadapi hal tersebut.

Bill Gates mengadakan rapat. Dia mengatakan bahwa dia memiliki berita baik dan berita yang lebih baik lagi. Tuhan berpendapat bahwa Bill Gates adalah orang yang penting, buktinya dia telah dipanggil bersama-sama dengan pemimpin dua negara adikuasa. Berita yang lebih baik lagi adalah kita tidak perlu memperbaiki Windows 95!

11 Responses

Trackback: Use this URI to trackback this entry. Use your web browser's function to copy it to your blog posting.

Comment RSS: You can track conversation in this page by using this page's Comments RSS (XML)

Gravatar: You can have a picture next to each of your comments by getting a Gravatar.

Leave a Comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Warning: Comments carrying links to questionable sites will be removed!