7 April 2005

Akhirnya! Ulasan Mengenai Google India Code Jam di Media Massa

Posted under: at 12:35

Media Indonesia akhirnya menjadi media massa yang pertama kali mengulas perihal dua pemrogram Indonesia yang menjuarai kontes pemrograman yang diadakan oleh Google. Ulasan ini terdapat pada artikel yang berjudul ‘Programmer’ Indonesia Juara Google India Code Jam 2005′.

Seperti diulas situs Google.com, Ardian K Poernomo dan Pascal Alfadian berhasil menjadi juara pertama dan kedua dalam perlombaan tersebut. Sedangkan posisi ketiga sampai kelima direbut programmer asal India yaitu Rajsekar Manokaran, Nishant Redkar, dan Sreeram Ramachandran.

Ulasan ini sangatlah terlambat mengingat hasil kontes tersebut sudah diumumkan kurang lebih 10 hari yang lalu. Tetapi, biar terlambat yang penting sudah ada media massa yang meliput hal ini.

Ternyata pihak yang mengaku bertanggung jawab dalam ‘membocorkan’ rahasia para penulis blog ini adalah rekan Enda Nasution. Enda mengaku ‘membocorkan’ rahasia itu pada saat dirinya menjadi narasumber untuk artikel lain Media Indonesia. Artikel tersebut membahas mengenai ‘Perang’ E-mail Gratis kian Seru. Selain Enda, yang menjadi narasumber lainnya tentu saja adalah sang langganan Group Media, siapa lagi kalau bukan Roy Suryo :P.

28 Responses

Trackback: Use this URI to trackback this entry. Use your web browser's function to copy it to your blog posting.

Comment RSS: You can track conversation in this page by using this page's Comments RSS (XML)

Gravatar: You can have a picture next to each of your comments by getting a Gravatar.

Leave a Comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Warning: Comments carrying links to questionable sites will be removed!