25 August 2005

Fakta Mengenai Natasha Anya Dipertanyakan

Posted under: at 20:12

sHa adalah seorang penulis blog yang diberitakan meninggal dunia pada tanggal 16 Agustus yang lalu. Tetapi pada hari ini Detikcom mempertanyakan keberadaan sHa dalam beberapa artikelnya:

Setelah membaca investigasi Detikcom yang pertama, saya pun melakukan sedikit investigasi. Sayangnya tidak ada kesimpulan yang dapat diambil dari fakta-fakta berikut ini:

  • Saya tidak dapat menemukan teman sHa yang pernah bertemu muka dengan sHa. Hubungan paling dekat hanyalah pembicaraan melalui telepon. Hampir semua komunikasi dilakukan melalui SMS atau Internet.
  • Ada desas desus bahwa ada yang melihat sHa di Solo setelah kejadian minggu kemarin. Tetapi tentunya informasi ini tidak dapat dipercaya begitu saja.
  • Ada yang memiliki akses ke akun Friendster dan blog sHa setelah kejadian. Ada yang bilang bahwa ada yang membuat komentar bernada kasar ke blognya sHa. Keesokan harinya komentar tersebut dihapus.
  • sHa adalah aktivis ForumPonsel dan memiliki username tasha (kalau tidak salah).

Ada beberapa informasi lainnya, tetapi seluruh narasumber meminta saya untuk merahasiakan identitas mereka.

Saya sendiri akan menghentikan investigasi saya karena takut pihak keluarga memang berniat untuk menutupi meninggalnya sHa. Tetapi saya harap semua ini bukan lelucon yang sama sekali tidak lucu.

613 Responses

Trackback: Use this URI to trackback this entry. Use your web browser's function to copy it to your blog posting.

Comment RSS: You can track conversation in this page by using this page's Comments RSS (XML)

Gravatar: You can have a picture next to each of your comments by getting a Gravatar.

Leave a Comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Warning: Comments carrying links to questionable sites will be removed!