16 August 2005

Satpam Bunuh Diri Di Depan Rumah

Posted under: at 23:22

Tempat Kejadian Perkara

Dua hari yang lalu, seorang petugas keamanan yang biasa bertugas di pos ronda di depan rumah orang tua saya nekat menghabisi nyawanya sendiri di pos tersebut. Satpam tersebut nekat bunuh diri untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah atas hilangnya sebuah pemutar DVD pada sebuah tempat fitness di jalan yang sama. Berita selengkapnya dapat dibaca di Pikiran Rakyat.

Tempat kejadian perkara berada persis di sebelah tempat parkir samping rumah yang biasa saya pakai. Pada foto, pagar garasi rumah orang tua saya berada di sebelah kiri TKP, di balik pepohonan. Malam ini, police line masih menghiasi pos satpam tersebut.

Karena jalan ini termasuk jalan utama kompleks, maka kondisinya relatif ramai. Dan karena saya tidak ingin dicap basbang oleh tetangga-tetangga (rumahnya dekat kok baru tahu sekarang?), maka pengambilan gambar saya lakukan dengan mengendap-ngendap :P. Setelah jalanan agak sepi, baru saya coba memotret ;). Tetapi setelah memotret, ada tetangga yang menyeletuk dari belakang: “Kenapa gak dari kemarin-kemarin?” Argghh, ketahuan juga :(.

Tetapi ternyata pos satpam ini sepanjang malam ini masih menarik perhatian. Banyak orang lewat yang meluangkan waktunya untuk mengintip ke dalam pos satpam. Dan tak sedikit juga mobil lewat yang berhenti sebentar di depan pos, mungkin tetangga agak jauh yang baru melihat salah satu liputan di salah satu acara kriminal di televisi.

Yang jelas, tanpa kejadian ini pun pos satpam tersebut agak seram di waktu malam. Dengan kejadian ini mungkin saya akan lebih memilih untuk parkir di sisi depan, atau bahkan di pinggir jalan :D.

26 Responses

Trackback: Use this URI to trackback this entry. Use your web browser's function to copy it to your blog posting.

Comment RSS: You can track conversation in this page by using this page's Comments RSS (XML)

Gravatar: You can have a picture next to each of your comments by getting a Gravatar.

Leave a Comment

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Warning: Comments carrying links to questionable sites will be removed!